Jumat, 26 Maret 2010

Perbandingan Ukuran Sepatu Beberapa Negara

Alhamdulillah, akhirnya jadi juga nihh beli sepatu. Maklum, sepatu yang selama ini kugunakan sejak 2 tahun yang lalu, sudah saatnya minta diganti tuhhhhh. Mumpung lagi ada kesempatan, sekecil ikutan juga beli sepatu lhoo... Alhasil, bapak & anak sama-sama punya sepatu baru nihhh.

Sesampai dirumah, langsung dehhh rebutan tuk nyobain lagi sepatu yang baru dibeli. Padahal di toko tadi udah dicobaiin lohhh. Maklum, namanya juga baru beli barang baru.

Walau kita membeli sepatu yang berbeda mereknya, apalagi ukurannya (ya iyalah, bapak sama anak masa' sama ukurannya), ternyata ada sebuah persamaan yang membuatku sedikit menjadi memperhatikannya. Ternyata dikotak sepatu yang baru aja kami beli, terdapat sebuah informasi mengenai tabel perbandingan ukuran sepatu dari berbagai negara. Wowww, kalo dari segi usaha, salut deghh tuk si produsen sepatu tsb. Packaging yang digunakannya sungguh2 memberikan nilai lebih bagi konsumennya, yaitu ada sebuah informasi yang berguna bagi konsumen. Walau sebenarnya tanpa informasi tersebut, si calon pembeli pasti akan otomatis mencoba-coba sepatu dengan berbagai ukuran sampai ukurannya pas dikakinya.

Dan setelah diperhatikan pada beberapa produk sepatu lainnya, ternyata gak semua produk / merek sepatu ada informasi seperti itu di kotaknya lohhh...
Nah berikut ini tabel perbandingan ukuran sepatu yang kami dapat dari kotak sepatu tersebut:
UKURAN SEPATU DEWASA:

UKURAN SEPATU ANAK-ANAK:

Nb:
Tabel sepatu dewasa didapat dari kotak sepatu merek YONGKI KOMALADI.
Tabel sepatu anak-anak didapat dari kotak sepatu merek BABY MILLIONER.

*Yusuf Erlangga

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 

Followers

Wirausaha Keluarga Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template