Selasa, 02 Februari 2010

Pelajaran Baru dari Catering Mini Soto Kudus Pak Sholeh


Alhamdulillah tambah satu lagi pengalaman kami, Ahad kemaren ada pesenan mini catering soto kudus pak sholeh. Lumayan buat nambah-nambah pengalaman. Acaranya unik, arisan keluarga tapi diadakan diluar rumah, tepatnya di sekolah alam SANI di daerah Jati Asih Bekasi.

Konsepnya boleh juga. Tempat asyik ditambah konsumsi siap jadi. Pelayanan makanan dah jadi bonus dari catering. Ga perlu repot2 bawa or bungkus, ga pake nyuci2, semua tinggal dateng ke lokasi. (hehehe... tetep promosi.. :p)

Bisa ditiru deh kapan2 pas ada acara keluarga sendiri, jadi pengen ngikutin pakai sekolah alam itu. Selain dapetin suasana alam yang lebih kental, ada plusnya lagi anak-anak bisa nyobain naik kuda peliharaan sekolah tersebut. Senang banget mereka, serasa di puncak... Sayang kamera yang dah dibawa, lupa difungsikan :( jadi ga ada dokumentasinya deh...

Catatan penting bagi usaha kami pada kesempatan kali itu adalah jangan coba sekali-kali menerima order kalo waktu persiapannya terbatas. hehehe.. Bener-bener kepepet kemaren, karena sehari sebelumnya kita sekeluarga ada acara keluarga diluar kota. Berhubung acara tersebut berakhir sabtu siang kita sanggupi order catering tersebut. Alhasil meski tepat waktu n sesuai pesanan, kita semua harus kerja bakti n berusaha sprint dengan waktu. phuaah... (*ngelap keringat mode on) Akhirnya selesai juga tugas hari itu. Alhamdulillah semua selesai dengan mulus.

Maklum personil Warung Soto Pak Sholeh sebagian besar adalah anggota keluarga yang ikut juga dalam acara keluarga tempo hari. hehehe... Inilah lika-likunya punya usaha keluarga yang masih dipegang sendiri, pas ada acara keluarga harus rela milih salah satu, order bisnis apa acara keluarga??? Ya jalanin aja dulu...InsyaAllah kalo usaha dah gede ga ribet kaya gini lagi. Amiiin.

*Erlin Karlina

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 

Followers

Wirausaha Keluarga Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template